Tuesday, December 15, 2020

16 Days More!

 


Hi all!

Postingan kali ini lagi ngga membahas mengenai produk, tapi lebih kepada "how what I feel". Yes, kalau melihat judul postingan saya, pasti udah pada tau kalau 16 hari lagi merupakan tanggal 31 Desember, which means tahun akan berganti menjadi tahun 2021. Say what?! Yups, I don't believe it neither. 😟 

So, apa saja yang sudah kalian lakukan selama tahun 2020 ini? Pasti ceritanya bermacam macam ya. Begitupun dengan saya, mempunyai banyak sekali cerita. Saya yakin, cerita kita semua kurang lebih pasti sama. Cerita yang penuh dengan pikiran khawatir, ketakutan, tidak nyaman dan lain sebagainya mengenai situasi yang bisa dibilang belum kondusif. Mau sampai kapan? 

Saya pun yakin, pasti kalian sudah memanjatkan seribu doa agar selalu diberikan kesehatan dan agar situasi ini menjadi baik dan pulih. Semakin pulih dari yang dulu pernah ada. Dan saya yakin kalian sudah sangat maksimal menjaga kebersihan dan melindungi diri kalian dengan sangat baik. Berbagai macam cara dilakukan. 

Tapi kembali lagi, mau sampai kapan? Mau sampai kapan virus ini terus bertebaran di dunia tercinta? 

Hanya pertanyaan itu yang berkecamuk dipikiran setiap hari nya.

Hampir satu tahun dilewati begini saja. Menggunakan masker, membawa hand sanitizer dan semua perlengkapan kesehatan lainnya, menjaga jarak, dan yang paling menyedihkan adalah banyak yang harus berpisah dengan orang-orang tercinta. Tidak pernah terpikirkan sebelumnya bahwa kita akan merasakan hal seperti ini.

Apakah harapan masih ada untuk pulih kembali? Pasti ada! Saya yakin. Dan kalian juga harus yakin ya. Ini hanya masalah waktu. 😃   

Seandainya bisa, ingin rasanya pergi menuju ke masa depan dan mengintip, "Sejauh mana sih masa depan akan membaik?"

Thank you for reading!

Love,
Girl With An Attitude
 




No comments: