Tuesday, June 2, 2020

Guardian Unwind Aroma Therapy Shower.

Hi friends!

Bagaimana kabar kalian? Masih bertahan dengan kondisi work from home nya? Hehehe, semoga kita semua masih bertahan melakukan ini, dan yang pasti selalu diberikan kesehatan. 

Ngomong-ngomong masalah kesehatan, ada kalanya kita ingin sekali membuat badan dan pikiran kita relax. Karena dengan merasa relax, pasti tubuh akan merasa lebih sehat dan kuat. 

Salah satu yang membuat kita relax adalah dengan melakukan perawatan tubuh atau mandi dengan menggunakan sabun yang mengandung aromatherapy. Seperti yang sudah saya lakukan hampir 2 minggu ini.

Jadi ceritanya, saya pernah iseng ke Guardian didekat rumah saya. Dan saya melihat ada penawaran membeli body shower merk Guardian dengan ukuran 1000 ml hanya seharga Rp 75.000,- mendapatkan 2 botol. Alias buy1 get 1. Haha, namanya wanita ya, tidak bisa lepas dari yang namanya belanja dan diskon. Maka tidak ragu saya langsung membeli body shower Guardian Unwind Aroma Therapy Shower dengan harum Lavender. Yang botol satu lagi saya berikan ke Mama saya. 






Pertama menggunakannya jujur saya sudah sangat suka dengan tekstur nya yang gel namun tidak terlalu kental. Dan saat dipadukan dengan air, busa nya cukup banyak! Kesannya mewah sekali, hahaha. 

Harumnya sendiri memang tidak terlalu Lavender, namun cukup oke lah untuk dijadikan sabun mandi. Selain bunga Lavender, sabun ini mengandung Witch Hazel Extract, dan Rosemary Oil. Nah, maka dari itu harum Lavender nya tidak terlalu dominan. 

Sabun ini sudah dermatologically tested & proven, jadi tidak usah diragukan lagi kualitasnya. Karena memang selain harum nya tidak terlalu mencolok, memang cukup membuat relax. Biasanya saya menggunakan sabun ini dikala mandi malam sebelum tidur. Setelah itu tinggal menyalakan lilin yang juga harum Lavender, hmmm relax nya bukan main!

Selain itu, ini tipikal sabun mandi yang membuat kulit menjadi lembab. Yang dimana sangat saya suka sekali! Jadi terkesan sehat dan tidak terlalu kering. Saya lupa selain yang aroma Lavender, sabun Guardian ini ada yang variant apa saja. Kalau tidak salah ada sekitar 2 variant lagi, hmm you guys better check ☺



Ternyata produk keluaran Guardian ini cukup worthed it untuk digunakan. Karena selain store nya Guardian cukup banyak ada dimana-mana, produk nya juga sering sekali ada diskon. Sehingga membuat kita ingin borong membeli beberapa beauty care, hehehe.

Biasanya, jika saya sudah sedikit bosan menggunakan body wash yang itu-itu saja selama berminggu-minggu, saya suka menggunakannya menjadi sabun tangan. Sehingga tetap terpakai dan setelah cuci tangan pun tangan menjadi enak harumnya.

Kalian juga suka gitu ngga, sesekali sabun mandi digunakan juga sebagai sabun tangan? Haha.

Thank you for reading!


Love,
Girl With An Attitude










3 comments:

Fanny_dcatqueen said...

Mandi itu udh kayak hobi sih kalo aku :p. Sehari bisa LBH dr 2x mandi, terlebih kalo sdg libur dan gerah2nya. Secapek dan semalam apapun pulang kantor, aku pasti bakal mandi Krn itu bikin rileks dan tidur jd nyenyak. Mungkin Krn udah kebiasaan mandi sebelum tidur, malah jd ga bisa tidur balas kalo sampe ga mandi.

Makanya utk sabun aku jg suka ganti2 mba. Trutama yg wanginya ada aromatherapy, paling sukaaaaa ;). Selain bgs di kulit ,juga bikin nenangin pikiran :)

Sabun mandi sesekali aku jadiin cuci tangan juga kok :p. Trutama kalo selesai dari toilet. Ato kalo sabunnya ga terlalu cocok Ama kulit tubuh, ya udh lgs dijadiin cuci tangan aja :D.ntr kalo ke guardian aku mau cari sabun ini deh. Kayaknya seger banget wangi lavender pula. Favoritku :)

Dyn said...

Hahah aku juga kalo ukuran sabun badannya gede banget suka disambi dijadiin sabun tangan xD

ovi siregar said...

@Fanny : Wahhh rajin banget mandi yaaah. Iyah klo yang mengandung aromatherapy jadi makin rileks sih memang :)

@Dyn : Hehehe tos!