Wednesday, February 5, 2020

Sugar, We're Goin' Down

Hello there!

It's been a month since the last time I've been blogging. Hehe, entah kenapa nih belakangan semangat saya menulis sedang down banget. I mean waaaaay go down. Drop! Ironis yah, padahal di postingan sebelumnya, saya bilang bahwa sedang semangat-semangatnya menulis diawal tahun. Namun sekarang, loh kok? Hehehe. 

Ada apa kah gerangan? Well, sebenarnya sedang tidak ada apa-apa ya, hanya saja mungkin sedang lelah. Banyak pikiran. Tapi banyak pikirannya bukan yang negatif atau jelek yah. Mungkin hanya jenuh di kantor dan rutinitas saja.

Nah tapi, di sisi lain saya sedang senang juga, karena akhirnya mulai minggu lalu, orang tua saya sudah tinggal bersama dengan saya dan Krishna. Keinginan ini sudah lama sekali direncanakan, karena mengingat Mama saya yang sakit Alzheimer sehingga butuh sekali bantuan, perhatian dan kewaspadaan. Jujur, saya jadi senang sekali orang tua saya selalu bisa saya temui setiap hari. I feel more calm now. Thanks to Krishna, whose making this came true đź’—

Intinya sih seperti itu ya, saya sedang malas menulis. Oh ya, bahkan sudah 2 minggu ini saya juga sedang tidak bermain sepatu roda. Menyentuhnya pun tidak, hahaha. Tapi memang belakangan kan sedang musim hujan ya, hehe.

Well, I think that's all for now. Don't know what to write anymore.

See you soon!


Love,
Girl With An Attitude


No comments: