Wednesday, November 21, 2018

Day #1 : Mengapa Saya Menulis Blog?

pic by me

Kenapa saya menulis blog?

Jawabannya seperti yang tertulis pada foto diatas. Yes, collect beautiful moments. Moments atau hal-hal berharga yang mungkin tidak dapat terulang kembali. Yang mungkin tidak dapat saya lakukan lagi. 

Sama seperti halnya membidik gambar dari sebuah kamera. Yang hasilnya dapat saya simpan dan saya pandangi berlama-lama kapan saja saya mau. Sama seperti sebuah pengalaman yang sudah saya alami, kemudian dapat saya ceritakan kepada orang-orang tersayang kapan saja saya mau.

Blog merupakan sebuat tulisan. Goresan. Dan cerita dari isi kepala saya sendiri. Yang saya tulis dari hati, asli tanpa ada paksaan. 

Blog ini saya persembahkan khusus untuk anak saya kelak, cucu saya kelak dan semoga cicit saya kelak. Agar suatu saat nanti, mereka dapat membaca jelas pengalaman hidup yang pernah dialami oleh Ibu atau Nenek tersayang mereka. Semoga ada sebuah kebanggaan yang dirasakan, dan pelajaran yang dipetik dari sebuah blog yang sudah saya tulis sejak tahun 2008 ini. 💗


Love,
Girl With An Attitude



#bloggerperempuan #BPN30dayChallenge2018


No comments: