Monday, October 22, 2018

Kedai Koen



Sabtu pagi kemarin, saya dan Krishna (sepertinya dia sudah menjadi tokoh tetap dalam blog saya ya, hihihi) mencari salah satu tempat ngopi yang tidak terlalu ramai. Nah,saya baru ingat,terakhir saya ke Roti Eneng,sekitar dua rumah dari situ terdapat coffee shop baru yang mungil nan cantik bernama Kedai Koen. 

Bagian luar tampak banyak sekali beberapa pot bunga,persis seperti pot bunga koleksi Ibu-ibu yang suka bercocok tanam,hehe. Namun pada saat masuk ke dalam,suasana nya enak sekali! Terdapat kurang lebih enam meja dan kursi yang terbuat dari rotan,lengkap dengan beberapa cermin pada dinding dan lukisan/gambar daun-daun hijau.



Untuk harga makanan dan minuman menurut saya cukup terjangkau,loh! Saya memesan Kopi Susu dan Roti Nougat Meses. Sementara Krishna memesan Ice Coffee dan Kwetiau Goreng. All the foods and drinks we ordered were soooo good! Kwetiau nya terasa seperti buatan rumahan,nyam! Sementara roti nougatnya,saya suka dengan cream mocha nya yang teksturnya sedikit kasar dan rasanya sedikit pahit. Terasa sangat pas 😋





Berhubung kami datang ke sana masih cukup pagi,jadi tempatnya tidak terlalu ramai. Yang dimana menurut saya sangatlah nyaman, karena berasa dirumah sendiri,hehe. 

Overall menurut saya Kedai Koen ini sangat enak dan nyaman,kok. Atmosfirnya sejuk,makanan plus minumannya enak,dan harga sangat terjangkau. Hanya satu nih kekurangannya, yaitu saat saya tanya "Mas,ada wastafel ngga ya?" Kemudian petugasnya bilang "Ada Mba,dibelakang". Saat saya ke belakang,ternyata bukan wastafel melainkan tempat wudhu,hehe. Jadi jika mau cuci tangan,percikan air nya terkena kaki sedikit deh 😜

Jika kalian lagi mampir ke daerah Gandaria, jangan lupa main-main ke tempat ini. Letaknya tepat didepan Taman Gandaria dan dekat sekali dengan Roti Eneng, salah satu tempat favorit saya juga. 💕

Kedai Koen
Jl. Gandaria Tengah IV No. 18
Gandaria, Jakarta 


Love,
Girl With An Attitude










1 comment:

ika lestari said...

hai mbak,,, salam kenal,,,
ambiencenya enak banget mbak,,, tempatnya...
murah banget itu harganya makanannya....

good ambience and good price :D