Wednesday, July 18, 2018

Nokcha an Artisan Matcha, PIK


Setelah sekian lama tidak jalan-jalan ke Pantai Indah Kapuk, akhirnya Minggu pagi kemarin, saya dan suami pergi ke sana demi mencari salah satu cafe lucu nan gemas yang bernama Nokcha. Tidak sulit bagi saya menemukan tempat itu, karena dari luar saja sudah terlihat warna pink dan hijau pastel nya. 

Karena kita sampai disana tepat jam 11.00, jadi suasana masih sangat sepi. Bahkan baru ada 1 pelayan yang sibuk mempersiapkan dan membersihkan beberapa equipments. Kata nya "pelayan yang lainnya baru datang nanti sekitar jam 12 an". 

Karena Nokcha merupakan artisan matcha, alias tempat yang mayoritas menu nya berasal dari matcha (green tea), maka saya memesan Roasted Almond Matcha Latte dan Devil's Cake, yaitu kue coklat yang tampilannya tempting banget! 😆

Sementara suami saya memesan Ice Matcha, French Fries dan Butter Croissant. Semua rasa makanan dan minumannya luar biasa enak! Sungguh deh, minuman yang saya pesan merupakan salah satu matcha latte ter-enak yang pernah saya minum. 





Btw, interior dan warna temboknya sangat lucu! As usual, cocok untuk kita berfoto dan kemudian diposting ke social media, hehe. Ada satu pojok yang memang sepertinya khusus disediakan untuk berfoto karena ada tulisan yang sangat epic : I love you so matcha. 



Untuk harga menurut saya masih cukup terjangkau kok. Karena memang yang disajikan hanya berupa makanan ringan, cake dan minuman. But all of them are worthed to try! Oh ya, selain itu kami berdua dikasih ice cream gratis loh. Rasanya perpaduan matcha dan thai thea yang luar biasa enak! Hiks..





Weekend saya kemarin sangat menyenangkan, karena selain sudah lama tidak pergi ke Pantai Indah Kapuk, ternyata sudah banyak sekali ya tempat jajanan yang beragam dan instagramble. Ditambah, penataan daerah nya sudah sangat rapih. It's like a little Singapore, hihi. 

Pokoknya saya bilang ke suami, harus sering-sering nih datang ke PIK, karena akses nya sudah sangat cepat jika melalui jalan tol. Karena selain Nokcha, masih banyak tempat kuliner yang ingin kami datangi. Tapi untuk Nokcha sendiri, menurut saya sangat enak dan ku suka! 💕

Nokcha 
Ruko The Metro Broadway, Blok 6 Unit KO, 
Jl. Mandara Permai VII, 
Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Instagram : @nokchajkt


Love,
Girl With An Attitude






No comments: