Wednesday, February 21, 2018

My Natural Daily Look




Aloha!

Kali ini saya mau posting mengenai video "My natural daily look". Jadi make up yang saya buat tidak terlalu bold, cukup yang natural namun masih terlihat menggunakan make up. Karena saya pribadi memang lebih suka make up atau penampilan yang simple, sweet and nice.

Mau tau produk make up apa saja yang saya gunakan? Selain ditampilkan dalam video, saya coba jabarkan disini yah. Keep on reading!

  • Nivea Make Up Starter
  • L. A Girl PRO Prep Primer
  • Bourjois CC Cream, shade #32 
  • Vaseline Petroulem Gel Creme Brulee (untuk bibir)
  • L. A Girl PRO Conceal, shade Natural 
  • Catrice All Matt Compact Powder, shade #030
  • Maybelline Fashionbrow Duo Sharper
  • Wardah Eyeshadow, shade Natural
  • Mizzu Eyeliner, shade Brown
  • Maybelline Mascara Magnum Barbie
  • e.l.f Contour, shade St. Lucia
  • Catrice Blush Multi Matt, shade La Lavender
  • Mineral Botanica Lip Cream, shade Mauve

Nah, itu tadi semua produk yang saya gunakan untuk natural look saya. Simple kan? Hehe, karena kalau untuk daily look, saya jarang menggunakan highlighter pada pipi, bulu mata palsu dan setting spray. Kecuali kalau saya ingin menghadiri acara pesta / formal baru deh make up nya lebih bold.

Kalian sendiri bagaimana, lebih suka make up yang simple atau yang bold sekalian?

Give me some comment ya! ☺


Love,
Girl With An Attitude


No comments: