Monday, February 26, 2018

Happiness Kitchen & Coffee, Bintaro


“Happiness is when what you think, what you say, and what you do are in harmony.”
-Mahatma Gandhi- 

Seperti biasa, saya ingin bercerita mengenai kesan saya ketika saya datang ke suatu restoran ataupun cafe, yang menurut saya dapat direkomendasikan. Pilihan saya kali ini adalah restoran bernama Happiness Kitchen & Coffee, Bintaro. Sebenarnya saya sudah tahu cukup lama mengenai tempat ini, namun yang lokasi nya terletak di Jagakarsa. Tak disangka, sekitar beberapa bulan lalu ternyata hadir juga di Bintaro.

Bisa dibilang tempat ini Instagrammable sekali! Dari luar saja, cat warna hijau mint nya sudah sangat memanjakan mata. Alias, bawaannya ingin difoto, hihi. Karena terlihat sangat manis. Jadi maaf ya, jika postingan saya kali ini foto-fotonya sangat banyak!

Ternyata dibagian dalam tempat ini cukup luas, dan terdapat sekitar sepuluh meja (belum termasuk di smoking area, yang terdapat tiga meja berukuran besar). Begitu masuk, saya bukannya fokus pada menu yang ditawarkan oleh pelayan, justru lebih sibuk melihat kiri dan kanan sambil berpikir spot mana saja yang akan saya foto. Haha.




Saya memesan Green Salad, Rainbow Bagel dan air mineral. Sementara suami saya memilih Green Salad, Chicken Lemon Sauce dan  Coffee Americano. Jujur ya, untuk Green Salad nya menurut saya sangat enak. Karena sayurannya fresh, ditambah dengan dua potongan telur dan garlic bread. Chicken Lemon Sauce nya pun juga enak menurut suami saya. Namun maaf banget nih, untuk Rainbow Bagel hanya tampilannya saja yang cantik. Untuk rasa sangatlah standard. Saya menilai seperti ini, karena menurut saya roti bagel nya cukup keras dan dingin. Chicken nya sendiri cukup enak, namun kurang panas. Dan, french fries yang disajikan pun termasuk lembek dan dingin. Hmm, sedikit kecewa. 






Sebenarnya saya masih ingin memesan dessert, karena Cinammon Roll nya cukup menggoda, namun sayang sedang habis. Hihi, tidak apa deh, kebetulan saya sedang mengurangi makanan manis. Ok, meskipun saya sedikit kecewa dengan Rainbow Bagel, namun saya tetap senang dengan design dan dekorasi tempat ini. Karena sangat tropical, dengan cat dominan warna hijau mint, mural dan beberapa dekorasi flamingo ataupun nanas, dan ada beberapa pohon cantik yang berfungsi sebagai pajangan. Seakan-akan saya sedang berada di Hawaii sambil mendengarkan lagu Barry Manilow yang berjudul Copacabana, hahaha.







Basically tempat ini sangat menyenangkan entah itu untuk acara santai ataupun dengan keluarga. Selain lokasinya yang gampang ditemukan, pelayannya menurut saya cukup bagus, dekorasinya sungguh menggemaskan, beberapa menu cukup eye catchy (Red Velvet Latte & Taro Latte nya cukup menggoda dilihat), dan toiletnya juga sangat menggemaskan! Semoga saja dilain waktu Rainbow Bagel nya bisa dibuat lebih fresh dan enak, ya?! 

Saya kasih nilai 7,5 untuk tempat ini. Dan pastinya saya akan datang lagi ke sini bersama teman-teman, untuk berfoto-foto hihihihi.

By the way, jika ingin tahu lebih banyak mengenai Happiness Kitchen & Coffee, kalian bisa check Instagram nya di @hapinesskc

Alamat:
Happiness Kitchen & Coffee
Jl. Maleo Raya 2 Blok B9, JC1 No.2 
Bintaro Sektor 9


Love,
Girl With An Attitude







No comments: