Saturday, August 25, 2012

Hello Medan


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H, mohon maaf lahir dan batin ya semuanya. Setelah seminggu berlalu, saya kembali lagi menulis blog dan ingin mengupload beberapa foto saya saat sedang berada di Medan. Saya berada di Medan selama 5 hari bersama mama dan papa saya. Seperti tahun lalu, banyak tempat-tempat yang saya kunjungi selama disana. Selain rumah saudara-saudara saya pastinya.

Saya sempat ke Berastagi, dan menempuh perjalanan selama 3 jam dari Medan. Di sana cuacanya sangat sejuk, seperti di Puncak ataupun Lembang. Saya naik kuda, dan itu merupakan pengalaman pertama saya (sepertinya).

Sangat menyenangkan berada disana. Terutama saat saya mampir ke Tip Top, yaitu restaurant yang menjual es krim dan kue-kue lama (toko ini sendiri pertama kali buka pada tahun 1934). Sangat klasik!

Semuanya sangat menyenangkan disana, kecuali??? Pada saat malam takbiran, ternyata saya datang bulan. Sehingga pada keesokan harinya, saya tidak bisa mengikuti sholat Idul Fitri. Saya sedih, hiks hiks. Masa sudah jauh-jauh ke Medan, ternyata saya tidak bisa sholat Idul Fitri. Oh well..

Masjid Raya


Tip Top

Vintage

Before and after

Good morning Medan
 
Giant Wheel

Little lake

Chapel


Howdy!

High and dry


Queen of Monkey


Who run the world? Girrrrllssss :)


Wearing my Opung's kebaya

 
Happy Eid Mubarak

See you soon Medan
 
Lumayan refreshing sebelum
masuk ke kantor kembali :)

No comments: