Saturday, June 11, 2011

It's always sunny on me!



Yep, belakangan saya sedang suka nonton serial It's Always Sunny In Philadelphia di channel FX. Serial ini sebenarnya sudah cukup lama, yaitu sekitar tahun 2005. Tapi sepertinya masih tetap diproduksi sampai sekarang. Bercerita mengenai dua orang kakak adik, Dennis dan Dee, yang mempunyai bar bernama Paddy's Bar, turunan dari orang tua mereka. Dennis dan Dee mempunyai dua orang sahabat yang kocak dan aneh, Charlie dan Mac. Dan mereka juga mempunyai seorang Ayah yang cukup aneh juga, bernama Frank, yang diperankan oleh Danny Devito. Mereka menamakan diri mereka "The Gang". Yang unik dari serial ini adalah, durasi nya hanya berkisar 20-25 menit, ceritanya absurd, dan pengambilan filmnya seperti diambil dengan kamera biasa, alias amatiran. Setiap episode mempunyai cerita yang sangat menghibur (menurut saya). Tokoh yang paling lucu adalah Charlie. Tingkah laku dia yang sedikit bodoh dan selalu berbicara dengan nada suara yang keras, bahkan teriak-teriak (karena dia mengidap anger management. Haha). Sebenarnya sih tokoh yang lain juga tidak kalah bodoh perannya. Dan selalu berhasil membuat saya terpingkal-pingkal dan merasa ikutan bodoh jika menontonnya. Jika sedang bete dan mati gaya, saya sarankan tidak ada salahnya menonton serial ini. Setiap Jumat, Sabtu dan Minggu malam di saluran FX (TV Kabel). Kalau memang ada DVD nya, sepertinya lucu juga jika saya beli dan mengumpulkannya. Habis nonton serial ini, selalu merasa It's always sunny on me! Lol.

No comments: