Monday, August 31, 2026

This is Not Goodbye

Hai!

Banyak yang bilang kalau kita harus siap dengan perpisahan. Meskipun terkadang perpisahan itu menyakitkan yah. Dimana ada pertemuan, suatu saat akan ada yang namanya perpisahan. Dan disaat perpisahan itu terjadi, mau ngga mau kita harus siap. 

Aku belakangan lagi sensitif banget deh, dan merasa energi aku lagi not so positive. Berasa jadi lebih gampang nangis, down, sendu dan hal ngga enak lainnya. Aku yakin 1000% kalau hal ini dikarenakan adanya situasi perubahan di kantor. Jadi kantor aku itu merger dengan 3 perusahaan lainnya, dan soon akan berada di bawah benderanya.... ya you know lah. Nah, jadi udah beberapa bulan ini suasana di kantor benar-benar sibuk pindahan, berantakan dan menerka-nerka kapan kita akan resmi pindah ke gedung baru.

Tapi yang paling sedih adalah, aku akan berpisah dengan beberapa sahabat aku. Ada yang berbeda gedung dengan aku, dan ada juga yang memutuskan untuk ngga lanjut alias resign. Itu sih yang membuat aku suka mellow belakangan ini. Dan nanti pastinya BOD akan berbeda semua. Namun, alhamdulillah banget aku masih mendapatkan bos yang sama. Jadi membuat aku sedikit lebih tenang. 

Sekitar 2 minggu lalu, kantor aku mengadakan acara outing, alias the last outing. Karena di situlah akan ada moment kita menonton video farewell yang sudah kita lakukan 2 bulan lalu. Sedih banget sih malam itu, huhuhu.








Ngga pernah kebayang sama sekali kalau kantor aku ini akan melakukan merger. But, ya sudahlah mungkin ini yang terbaik yah. What will be, will be.. 

Aku cuma berharap semoga ke depannya kita semua selalu diberikan kesehatan, kesejahteraan, kesukseskan, umur yang panjang dan kita semua selalu keep contact. 

Karena gimanapun juga, aku sudah 11 tahun di kantor ini. Dan itu bukan waktu yang sebentar untuk bisa melupakan semua kenangan bersama teman-teman dan juga pekerjaan. 

Well anyway, this is not goodbye.. only see you when I see you 💖

Thank you for reading!


Love,
Girl With An Attitude













No comments: