Tuesday, January 17, 2023

Kumpulan Cerpen : Pelangi Jingga



Yeay!

Setelah hampir 2 tahun tertunda, akhirnya terbit juga buku kumpulan cerpen saya yang berjudul Pelangi Jingga.  Pertama saya menulis buku ini bertepatan dengan awal pandemi. Kalau ngga salah baru sekitar 5 cerpen yang saya tulis dikala itu.

Namun sempat terhenti saat Papa meninggal karena saya sangat berduka. Perasaan sedih dan berduka membuat saya menjadi malas menulis. Karena hanya akan mengingatkan saya akan almarhum Papa yang memang seorang penulis.

Lambat laun, saya mulai terinspirasi kembali, dan melanjutkan beberapa cerpen yang belum selesai. Alhamdulillah jadi juga 10 cerpen yang sederhana dan ringan. Semua emosi saya terkuras dalam buku ini. Ada cerita tentang betapa saya kehilangan Papa, tentang Mama yang saya rawat dengan sepenuh hati dan beberapa khayalan belaka saya.

Semoga semua cerpen saya bisa diterima, dihargai dan dibaca dengan riang hati. Semoga buku Pelangi Jingga ini bisa menambah kehangatan didalam hari-hari orang yang membacanya 😇


Love,

Girl With An Attitude

No comments: