Friday, September 13, 2019

Bulan.

"Kini mentari mulai meninggi, dan manusian saling menggigit.
Siapa menang, dia kuasa. Dan yang jatuh jadi budaknya.."
-Netral-


Hehehe, ada yang tau tidak ya lagu dari band Netral itu? Itu lagu sudah sangat lama, kalau tidak salah saat saya masih SMP. Entah kenapa tiba-tiba tadi pagi saya ingin mendengarkan lagu itu, kemudian mencari nya di Spotify, dan ternyata ada! Sembari duduk manis di MRT, menikmati sejuknya AC dan mendengarkan lagu pilihan saya itu, kemudian saya berfikir kembali : "Ternyata saya suka dengan lagu yang berjudul Bulan ini karena liriknya sangat bagus". Terutama yang saya tuliskan diawal postingan saya ini.

Intinya begini, pernah tidak sih kalian memikirkan apa yang sedang dipikirkan orang lain? 


Kalau saya pribadi, cukup sering. Maksudnya tuh gini, contohnya tadi pagi dikala saya duduk di MRT, bengong dan melihat sekeliling, saya jadi berfikir dan membayangkan semua manusia tujuannya pasti satu, yaitu ingin mencapai goal mereka dihari ini! Ada yang datang ke kantor dan berharap bisa menuntaskan pekerjaan dengan baik, ada yang ke sekolah untuk ujian agar mendapatkan nilai yang baik, ada yang mengantar anaknya ke sekolah dan berharap anaknya akan baik-baik saja, dan lain-lain. 

Namun selain goal itu, apalagi yang mereka pikirkan? Apakah ada yang sedang rindu dengan kekasihnya? Apakah ada yang sedang sakit perut karena haid hari pertama? Apakah ada yang sedang putus cinta? Semua misterius yah. Dan saya bebas membayangkan apakah yang sedang ada dibenak semua manusia yang berada didalam MRT tersebut.  

Hubungannya apa dengan lagunya Netral yang berjudul Bulan ini? Hehe, karena sama-sama membahas dan membayangkan manusia. Manusia dipagi hari yang akan menjalankan aktifitas. Manusia yang mungkin, tamak kuasa dan suka lupa dengan beberapa orang dibawahnya. Manusia yang berpura-pura baik namun sebenarnya buruk. Ah, sudahlah!

Tapi benar kan, semua itu terjadi di dunia ini. Dunia tempat manusia bersatu padu hidup, dan mencapai keinginannya.

Haha, mohon maaf yah pagi-pagi saya sudah meracau 😏

Thanks for reading!

Love,
Girl With An Attitude


No comments: