Thursday, September 13, 2018

Paramore, Live in Jakarta!

Helloooooo!

It's been a while ya saya tidak posting apa-apa disini. Hehehe, sowwy!

Ok, postingan saya kali ini adalah ingin menceritakan pengalaman saya menonton konser Paramore yang akhirnya terjadi! Setelah dibulan Februari lalu konser mereka dibatalkan (baca disini) dengan alasan Hayley sakit, nah di bulan Agustus kemarin akhirnya kesampaian nih 😊

Tanggal 25 Agustus 2018, dipagi hari, saya beserta ratusan penggemar Paramore datang ke ICE BSD untuk mengantri demi menukarkan tiket untuk konser dimalam hari nya. Antriannya sendiri cukup rapih namun panjang, dan berlangsung sekitar 1 jam (untuk saya). Jadi tidak apa juga sih, alias masih bisa pulang ke rumah untuk beristirahat hehehe. 

Lihat juga : @ovisiregar





Sekitar pukul 16.30 WIB, saya berangkat dari rumah untuk menonton konser yang telah ditunggu! Karena menurut info, gate akan dibuka pukul 18.00, maka saya benar-benar tidak sabar, hehehe. 

Ternyata saat saya tiba disana, sekitar 15 menit kemudian gate sudah dibuka. Lantas saya (beserta entah ya, sekitar ribuan penggemar mungkin?) sontak berlari ke dalam demi mencari posisi yang pas dekat panggung. Oh ya, btw, saya niat sekali loh menempel beberapa sticker bentuk hati diwajah saya, agar mirip dengan style nya Hayley. Lolzzzz!



Sampai didalam, saya mencari posisi ditengah-tengah, agar bisa mengambil foto Paramore dengan jelas dong pastinya. 

Pukul 19.00 teng, band Kotak tampil sebagai pembuka. Dan suasana pun belum apa-apa sudah sangat heboh. Banyak yang histeris berteriak seakan Paramore sudah tampil, hehehe. Penampilan Kotak sendiri sangat bagus. Suara Tantry sang vokalis sangat lantang dan persis jika kita dengarkan pada CD. Wah pokoknya keren deh! Kotak sendiri tampil hanya selama 30 menit. (maaf saya lupa mengambil foto Kotak).

Nah tibalah saatnya, pukul 19.40 Paramore tampil dan disambut dengan hiruk pikuk penonton! Lagu pertama mereka membawakan Grudges. Semua penonton berloncat-loncat mengikuti irama, termasuk saya!




Setelah tiga lagu pertama, saya mulai kehabisan nafas alias tidak nyaman berdiri diposisi saya. Apalagi didepan saya berdiri dua orang pria yang cukup tinggi, sehingga membuat saya harus menjinjit setiap kali ingin melihat Hayley berbicara. Maka saya putuskan untuk melipir ke posisi kanan dan keluar dari kerumunan orang. Akhirnya, saya berdiri disebelah kanan panggung, yang ternyata lebih lega dan nyaman. Dan lebih dekat ke layar, sehingga Paramore terlihat sangat jelas dilayar. Yeay!




Yang saya suka adalah saat Hayley menyanyikan lagu "26", suasana menjadi sunyi dan hanya terdengar suara gitar akustik dari Taylor York. Indah sekali suara Hayley. Sehingga penonton pun menjadi lebih tenang. 

Sekitar pukul 21.40 konser pun selesai dengan ditutup lagu Hard Times. Wah seru! Mereka membawakan sekitar 15 lagu, dan semuanya sangat bagus dibawakannya. Penonton puas dan terlihat senang semuanya.

Saat pulang, saya membeli beberapa merchandise Paramore yang harganya sangat terjangkau, hehe.


Jika dipikir-pikir, memang sudah cukup lama saya tidak melihat konser. Jadi konser Paramore ini merupakan hal yang cukup istimewa untuk saya. Kesimpulannya Paramore tampil sungguh memukau, mereka semua sangat enerjik dan solid. Ditambah Hayley yang sangat cantik dan suara nya yang konstan!

Kalian juga bisa melihat cuplikan saat saya menonton Paramore di Youtube channel ini :




Thank you for reading guys! 💓


Love,
Girl With An Attitude









No comments: