Wednesday, May 16, 2012

Emosi naik dan turun


Malam ini saya sangat semangat mandi. Dari tadi di jalan menuju pulang dari kantor, rencana saya hanya satu, yaitu jika sudah sampai rumah, saya ingin membilas sekujur tubuh saya dengan waktu yang sangat lama. Saya basahi seluruhnya. Dari kepala sampai ke kaki. Dengan pancuran air dingin, yang menyirami tubuh saya yang cukup berkeringat karena aktifitas yang saya jalani satu hari ini. Seakan-akan perasaan gundah dan emosi saya yang sedang naik turun dalam 2 hari ini, perlahan-lahan terkikis dan luntur oleh rasa air dingin yang deras itu. Kemarin dan hari ini, sepertinya saya sedang menjadi orang yang sangat menyebalkan. Iya, apalagi jika bukan karena rasa sensitif saya yang sangat tinggi ketika menjelang kedatangan tamu disetiap bulannya. Sentimentil. Dan rasa sendu yang kian menyerang hati saya ini. Pada dasarnya tidak ada hal yang salah sama sekali, hanya saja saya lah yang merasa semuanya salah. Seolah-olah tidak ada yang mengerti saya. Sehingga membuat saya sedih dan emosi yang berkecamuk kian tak menentu. Hati saya meracau. Sangat menyebalkan. 

Namun dengan bantuan air yang dingin pada malam hari ini, menyejukkan perasaan yang tadinya panas membara, menjadi sejuk dan segar. Plus mendapat bonus, rambut dan kulit yang menjadi wangi berkat shampoo dan sabun cair. Kini perasaan saya jauh lebih baik. Dan pasti akan lebih baik jika nanti saya bisa tidur nyenyak, mimpi indah, dan pada esok pagi saya bangun, saya benar-benar telah melupakan dan meninggalkan emosi saya yang sungguh sangat menyebalkan ini. Saya tidak sabar untuk mengalami esok hari. :)

1 comment:

VISCO said...

CHoose to be Happy, Always be Happy :)

"kamu adalah apa yang kamu pikirkan"

"kesuksesan berasal dari dalam, bukan dari luar"