Sunday, March 25, 2012

Selamat malam..


Selamat malam, hai kamu yang mungkin saat ini sedang menghidupkan komputer, bermain internet, mengetik kalimat 'Youtube' di Google Search atau Bookmarks kamu. Mungkin setelah itu kamu juga bisa mampir ke blog aku. Mengetik alamat website nya, atau langsung kamu click dari profile Twitter aku.
Didalam blog ini, kamu bisa baca beberapa tulisan yang memang terinspirasi oleh kamu. Entah kelakuan kamu, atau hari-hari kamu yang dijalani bersama aku selama 2 minggu ini, setelah kita resmi menjadi sepasang kekasih.Tulisan ini pun terinspirasi oleh kamu. Yang tiba-tiba aku ketik, ngga berapa lama set elah akumendengar suara kamu ditelepon.
Hari sudah malam, dan besok rutinitas pekerjaan harus dilakukan ulang selama seminggu ke depan. Tapi sebelumnya aku hanya ingin bilang, bahwa aku sayang kamu. Dan sampai saat ini aku tetap memikirkan kamu. Selamat malam, sosok indah dalam hatiku. Semoga kamu mimpi indah, dan bisa menjalani hari-hari indah selanjutnya hanya bersama aku..

- Untuk Krishna, 23.15 -

2 comments:

Anonymous said...

It's been a great, fun, and loving day that I spend with you :)

ovi siregar said...

Thanks Bumbum :)